Selasa, 15 Januari 2013

Curhatkuu pada Tuhan :'(

Ingin aku menangis... tapi akhirnya aku tertawa. ingin aku tertawa... tapi akhirnya aku menangis. Kamu sakitiku, aku sakiti dia. kenapa cinta ini begitu susah untuk disatukan dan dimengerti??? Ada seseorang... bukan, beberapa orang yang begitu menyayangiku dengan setulus hati. Kenapa aku ragu? Kenapa aku berpaling pada seseorang yang hanya sakitiku? Kenapa... Pertanyaan yang begitu susah dijawab. aku bersyukur disaat aku jatuh, Tuhan selalu berikan orang yang menemaniku diketerpurukanku. membantuku untuk bangkit dan berdiri bahkan orang-orang yang tak ku sangka begitu peduli padaku. Tuhan tak pernah tinggalkan aku. Tuhan selalu ada di sampingku. Tuhan menjauhkan dia dariku, Tuhan membuat kamu pergi dariku, dan Tuhan menyediakan seseorang untuk menemaniku. Haruskah aku tersenyum? Haruskah aku menangis? menangis... Menangisi siapa? Ditangisi siapa? Seseorang berkata padaku,"Silahkan kamu menangisi dia, tapi coba pikir apakah dia menangisi kamu?" Yaa... BENAR!!! Belum tentu dia menangisi aku, jadi buat apa aku menangisi dia? Tapi hati in i terlalu sakit. apakah ini karma karena aku menyakiti seseorang yang tulus sayang padaku? Kalau begitu pasti akan banyak karma-karma lain yang menimpaku karena aku tahu, aku menyakiti banyak hati. Tuhan... Kau biarkan dia menyakitiku disaat aku benar-benar membutuhkan dia. Apa arti ini semua? Apa KAU ingin menguji ketegaranku dalam menghadapi kehidupan ini? Tuhan... Aku benar-benar membutuhkan dia. TApi yaa sudahlah... Aku tahu KAU pasti punya rencana indah untukku. Mungkin dia bukan yang terbaik untukku. Aku yakin KAU pasti memberikan pasangan yang sepadan untukku. Tuhan... Maafkan aku yang selalu datang padaMu saat aku terjatuh, saat aku terpuruk. mungkin aku jarang bersyukur dan datang padaMu. Tuhan... hanya padaMu aku bisa mencurahkan segala kegundahan dihati ini. Rasa sakitku... Rasa kecewaku... Rasa sedihku... Tuhan... Aku begitu menyayanginya. walaupun dia bukan untuku, berikan yang terbaik untuknya. yang bisa menerima dia bagaimanapun kondisinya. Berikan dia kesembuhan Tuhan... Harapan terbesarku adalah bisa melihat dia berlari, melaksanakan tugasnya dengan berani sebagai Abdi Negara. Tuhan... Berikan juga yang terbaik untukku. Orang yang tulus mencintaiku dan membuatku bisa merasa berarti hidup di dunia ini. Yang bisa membimbingku dalam melangkah. Yang bisa mebuatku tersenyum dalam tangisku. Orang yang mengerti bahwa hidupku adalah melayani masyarakat. Melayani calon ibu dan juga ibu yang sangat menantikan buah hatinya melihat dunia. Tuhan... Ku serahkan hidupku padaMu. Apapun nanti cobaan yang Kau berikan, semoga aku sanggup menghadaoinya. Tuhan... Aku bersyukur karena Kau tak pernah membiarkan aku sendiri. Kau selalu sediakan orang-orang hebat yang mebuat aku hebat. Kau sediakan orang-orang kuat yang mebuat aku kuat. Tuhan, Aku mencintaiMu. Tak akan pernah berpaling dariMu. Ini janjiku!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer Q